'

Pacar Virtual Mengunakan Teknologi AR Augmented Reality

Selamat pagi, Ketemu lagi dengan saya Admin Whussa, kali saya membagikan info yang menarik untuk di jadikan pembahasan ringan yakni pacar virtual, wahh sepertinya menarik bukan? Kalau tertarik lanjut bro baca sampai selesai hehe..


                            * Klik di sini jika anda mau mencopy paste isi blog saya
                              Atau setelah Select kalimat tekan Ctr+C 

Back to salah satu Histori Jepang dulu ya

Pada abad 20 Jepang telah berkembang menjadi negara imperalis yang memperluas wilayah melalui peperangan. Sebelum PD II pecah, Jepang berambisi menguasai Asia Timur Raya, yaitu wilayah-wilayah meliputi Asia Tenggara, China, Asia Timur dan Samudera Pasifik. Tahun 1904 terjadi perang besar antara Rusia-Jepang dengan kemenangan telak di pihak Jepang. Hal ini menandai pertama kali sejak Genghis khan sebuah negara Asia mampu mengalahkan kekuatan Eropa.
Dulu mungkin Jepang berambisi untuk menguasai Wilayah Asia dan Samudera Pasifik dengan memeranginya tapi setelah peristiwa Bom Atom Hiroshima dan Nagasaki membuat Ambisinya menjadi hilang karena sibuk membangun kembali kedua kota  yang penting bagi perkembangan jepang saaat itu juga membangun kembali semangat rakyatnya yang menjadi korban peristiwa bom atom saat itu. Dan kita lihat hasilnya tidak sia sia jepang telah berkembang dengan begitu cepat nya menjadi imperalis namun di bidang ekonomi dan teknologi. Jepang segera berubah menjadi raksasa industri dunia dari bidang otomotif, alat berat, kimia, baja, elektronik, industri manufaktur dan game yang terus berkembang hingga sekarang. Walaupun  kadang sisi perkembangan kreatif mereka kadang membuat kita heran dan dan terus bertanya kok bisa ya? kenapa begitu? Kenapa ga ini itu dan lainnya haha?. Salah satunya ditujukan ke teknologi pacar virtual dengan AR ( Augmented Reality.
Teknologi AR ( Augmented Reality) atau dalam bahasa Indonesia Realita Bertambah merupakan teknologi yang dapat menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Tidak seperti realitas maya yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, realitas tertambah sekedar menambahkan atau melengkapi kenyataan.
Benda-benda maya menampilkan informasi yang tidak dapat diterima oleh pengguna dengan inderanya sendiri. Hal ini membuat realitas tertambah sesuai sebagai alat untuk membantu persepsi dan interaksi penggunanya dengan dunia nyata. Informasi yang ditampilkan oleh benda maya membantu pengguna melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam dunia nyata.
Realitas tertambah dapat diaplikasikan untuk semua indera, termasuk pendengaran, sentuhan, dan penciuman. Selain digunakan dalam bidang-bidang seperti kesehatan, militer, industri manufaktur, realitas tertambah juga telah diaplikasikan dalam perangkat-perangkat yang digunakan orang banyak, seperti pada telepon genggam. Teknologi ini didesain khusus dan sekreatif mungkin agar pengunanya dapat mengadakan kencan dengan gadis virtual atau sebaliknya menjadi hal yang diinginkannya benar-benar terjadi secara nyata. Menarik bukan?

Berikut ada beberapa gambar dari penguna yang telah berhasil melakukan kencan virtualnya












Dan berikut adalah foto pengenalan pacar virtual yang bernama Hatsune Miku oleh David Letterman secara Live disebuah acara tv



Gimana tertarik mau mencoba teknologi AR Pacar Virtual? pilihan ada di tangan kamu hehe.

Sekian info dari saya. Terima kasih sudah berkunjung. Semangat ya..



Share Postingan Ini

Klik if you like :

Related Posts

Previous
Next Post »